Peran Nurse Call System terhadap Covid-19
Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang terus menerus menyebar secara keseluruhan di dunia, pusat Kesehatan seperti Rumah sakit pasti kewalahan dalam menangani Pasien Covid-19 jika tidak meningkatkan pelayanan. Infrastruktur dasar dari rumah sakit sangatlah penting, terutama fasilitas komunikasi antara perawat dan pasien seperti Nurse Call System. Rumah sakit harus mampu menangani pasien dengan jumlah yang semakin lama semakin meningkat, dengan mengedepankan protokol terbaik agar meminimalisir pasien berinteraksi secara langsung atau bertatap muka dengan perawat atau dokter.
Kami melihat bahwa komunikasi yang aman antara pasien dan perawat menjadi sangat penting dan vital dalam melawan penyebaran virus Covid-19, dengan Nurse Call System yang mampu menjadi perantara komunikasi antara pasien dan perawat secara efektif, penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah dengan efektif dan efisien. Nurse Call System mampu membatasi komunikasi secara langsung antara perawat dan pasien.
Nurse Call system yang baik
Nurse Call System yang dilengkapi dengan material Anti-Bacterial dan dapat sterilkan setiap saat. Pasien dapat memanggil perawat dari handheld pendant yang digenggam saat berada diarea tempat tidur pasien, dan perawat akan mengetahui panggilan tersebut dari suara dan text text sesuai prioritas panggilan yang muncul di Digital Corridor Display. Perawat dapat menjawab panggilan dari Pasien melalui Touch Screen Nurse Station, yang mana juga termasuk dari bagian Nurse Call System dan dapat berkomunikasi dengan pasien. Jika perawat sedang tidak dalam area Nurse Station, maka Perawat dapat mengetahui panggilan tersebut dari Smartphone, sehingga mengurangi resiko kontak fisik yang tidak diperlukan dan mengurangi resiko dari penularan.
Dengan didukung dengan IP Based Technology, Nurse Call System ini dapat memberikan berbagai macam bentuk pesan yang dapat di sesuaikan, dari Pager, SMS, E-Mail, hingga Smartphon. Sehingga pasien tidak akan khawatir jika membutuhkan bantuan perawat walaupun dalam kondisi terjangkit Covid-19 sekalipun, karena Nurse Call System ini dapat menjadi solusi bagi komunikasi antara para pasien dan perawat di Rumah sakit.
Dengan memilih Nurse Call System yang tepat, Rumah sakit dapat melayani pasien secara optimal, bahkan pasien Covid-19 sekalipun. Dengan Nurse Call System yang flexible Rumah sakit telah berinvestasi dan menjadi nilai tambah pada pelayanannya baik saat ini maupun masa depan.